Peresmian diary

Dear diary,

Hari ini, 28 Januari 2010, pukul 15.18 waktu di laptop (yang juga sama dengan waktu di laptop semua temen2 lab, semua stasiun di Fukui) saya membuat blog ini, atau mungkin lebih pas saya sebut catatan harian atau diary, karena alamat blognya juga Diary From Japan.

Kenapa saya membuat blog ini? Padahal saya sudah punya blog yang lama. Alasannya karena saya ingin membagi kepada semua yang membaca blog ini mengenai pengalaman saya di negeri sakura ini. Pengalaman saya sekolah disini, pengalaman hari-hari yang selalu saya impikan dari kecil dan bisa terwujud sekarang. Saya ingin membawa kalian mengenal lebih jauh mengenai kehidupan disini, kegiatan saya, serta opini-opini saya yang sering terpikirkan di otak saya.

Sebenarnya saya mau membuat blog ini dari awal saya datang ke Fukui. Tapi karena suatu sebab dan alasan saya baru bisa membuatnya sekarang. Meskipun demikian, saya tetap ingin melaksanakan salah satu resolusi saya tahun ini: menulis postingan baru setiap hari. Doakan saya yaaa…semoga bisa terealisasikan. hahahahhahahaaaaa…

Eniwei, segini aja dulu. Karena saya sedang berada di lab dan seharusnya membaca jurnal. ok, dengan ini diary baru ini saya resmikan!!!!!😄😄

Ok, see you in the next posting.

Cheers!

Nilna Amelia

2 thoughts on “Peresmian diary

Leave a Reply

