Fukui: foto-foto sekitar

Dear diary,

Berhubung sekarang angin di luar lagi luar biasa kencang, saya jadi malas untuk menulis cerita (apa coba hubungannya??) jadi saya mau menampilkan foto-foto sekitar daerah orbit saya…(emang bulan??)

Yasudah, selamat menikmatiiiii…. ^^

jalan menuju kampus

Fukui University dari seberang jalan

Fukui Masjid

taman kecil yang saya suka, ada greenhouse mininya ^^

Tempat pembuangan sampah sementara...beda jauh dengan Indonesia T^T

playgroup dekat apato...saya mau arubaito disanaaaa.... *ngimpi* :p

Cheers!

Nilna Amelia

One thought on “Fukui: foto-foto sekitar

Leave a Reply

