Random posting

Dear diary,

Hmm…sudah hampir sebulan saya di Fukui, ga kerasa ya…waktu cepat berlalu, padahal kegiatan saya dari pagi sampai malam adalah sebagai berikut: bangun, sholat, makan, siap-siap ke kampus, di kampus buka laptop nyari jurnal (buka facebook, buka blog, buka livejournal), siang pulang ke rumah buat sholat zuhur dan makan, balik ke kampus lagi, nyari jurnal lagi (kalo ada kerjaan dari dosen dikerjain, kalo enggak ada ya browsing-browsing gejeh), jam empat pulang buat sholat ashar, balik ke kampus, jam enam pulang buat sholat maghrib, balik ke kampus, jam sembilan atau sepuluh pulang ke apato, makan malam, sholat isya, nonton dorama, tidur.

Hahahahahahaaa….apakah produktif menurut anda???

Saya ingin segera memulai penelitian….hahahahahahaa….

Ngomong-ngomong penelitian, saya mau pamer kultur jamur sayaaa….

kultur jamur, inokulasi 21 Januari 2010

Kata Tami-san, kulturnya kurang bagus, soalnya yang warna putih lebih sedikit dari yang coklat, padahal yang bagus itu warna putih, karena masih muda…hmmm…mungkin kemarin saya inokulasinya ngambil yang tua kali ya…well, next time harus lebih baiiik!!! Yosh!!!!

Oh ya, hari ini saya belanja gila. Hahahahaaa…kenapa gila? Karena banyak barang murah, jadi hampir ga kekontrol belanjanya. Saya pergi belanja ke supermarket bernama Yuusuu, bersama Bu Khairuman dan Zener. Setiap hari minggu Yuusuu nerapin harga “8” semua barang yang dijual berakhiran 8, mulai dari 68, 78, 88, 98, 118, 128, dst… (kecuali untuk toge, harganya 19 yen). Dan setiap belanja 500 yen, dapat telor seharga 98 yen (harga biasanya 120an sampe 200an, lumayan kan??)

Sayangnya setiap orang cuma boleh ngambil satu karton telor (isi sepuluh). Padahal kita belanjanya lebih dari 500 yen, sayang kan? Tapi Bu Khairuman punya jurus andalan. Caranya, bayar dulu 500 yen ambil telur satu. Selesai bayar, barang ditaruh di sepeda, masuk lagi ke supermarket, belanja lagi 500 yen, ambil lagi telur. Ga ketahuan, asal beda kasir. Hasilnya, sejam di Yuusuu kami bertiga menggondol 6 karton telur (4 punya Bu Khairuman, 2 punya saya). Hohohohohooo…sukses besaaar!!!!

Lalu, dalam sekejap, lemari makanan saya penuh. Hohohohohoho…. Dan karena lagi senggang banget, saya memutuskan untuk membuat bakwan. Inilah hasilnyaaaa…eng ing eng….

bagaimana menurut anda? hahahahahahahahahahahaa..

Sekian dulu postingan dari saya, tumben jam segini sudah mengantuk :p

Cheers!

Nilna Amelia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s