Jumpalitan

Dear diary,

Akhirnya besok saya ujian buat S2 juga, ujiannya interview, cuma lima menit (katanya), pertanyaan gampang-gampang. Mudah-mudahan emang seperti itu. Amieeeen…Mudah-mudahan yang sudah saya pelajari keluar semua.

Hari ini saya menghapalkan apa saja kotoba (vocabulary) yang mungkin bakalan loncat dari mulut para Sensei. Huuuffff…., emang ternyata buat menghapal itu, kita manusia, paling banyak bisa menghapal 7 kosakata dalam sehari. Lebih dari itu, bakalan hilang tertiup angin >.<

Mana tadi dapat kotoba yang aneh bin ajaib dari sensei. Yasudah, harus dihapalkan, siapa tau besok keluar di interview tu kotoba.

Sebenarnya saya ga mau khawatir-khawatir banget, tapi tetep aja khawatir. Huhuhuhuu…saya berusaha berpikir, lima menit ini, kemarin sidang aja satu setengah jam, interview beasiswa juga lama, tapi alhamdulillah bisa kok.

So, besok mesti bisa!!!!

Insya Allah lima menit saja. Bisa!! Bisa!!! BISA!!!!!

Yosha!!!

Ganbarimasu!!!!!!

today is yesterday that you worried about, and tomorrow will be today that you worried about. If life is so full of worries, than when will you enjoy it?

Cheers!

Nilna Amelia

Leave a Reply

