Alhamdulillah

Dear diary,

Sungguh nikmat Allah SWT itu tidak terbatas. Alhamdulillah, pagi tadi saya mendapat email dari perusahaan calon pemberi beasiswa untuk saya. Mereka mengatakan bahwa, permohonan beasiswa saya sudah disetujui direktur utama, dan saya bisa mendapatkan beasiswa untuk S2.

Alhamdulillah…

Alhamdulillah…

Alhamdulillah…

Makasih banyak buat Papa, Mama, Abang atas support dan energi positifnya kalau saya bisa untuk mendapatkan beasiswa. Buat sahabat-sahabat yang selalu ada di saat senang dan sedih. Buat Om Amirsyal, atas bantuannnya. Buat Om Faisal yang sudah nganterin keliling ibukota untuk test TOEFL dan Psikometri, buat Om Aldi yang juga sudah nganterin untuk test Med Check. Buat temen-temen di Fukui yang sudah membantu selama ini. Buat Sakurai-sensei, Hayashi-san yang sudah ngebantu penyiapan dokumen segabrek-gabrek untuk administrasi beasiswa.

Terima kasih semuanyaaaaaaaaaaaa….

Cheers!

Nilna Amelia

—edit—

Alhamdulillah, makasih lagi ya Allah. Makasih atas kebahagiaan yang engkau berikan kepada sahabat tercinta saya. Semoga calon bayi yang dikandungnya sehat selalu, begitu pula untuk sang ibu. Terima kasih ya Allah…

Congratulation, Essa!!!! Semoga dirimu dan Anas bisa menjaga amanah dari Allah SWT dengan baik ^^

anyway, tahun ini Insya Allah, Biologi 2004 akan punya 4 keponakan… hohohohoho…

2 thoughts on “Alhamdulillah

  1. alhamdulillah kunill, aku sangat bangga as your sister🙂
    tetap semangat dan berusaha ya, kasih lihat yang terbaik untuk org2 yang kunil cinta,, love u!!🙂

    moga2 dede bayinya bisa kuliah di jepang juga, aamiiinnn

Leave a Reply

