Pengen Mister Donut >.<

Dear diary,

Hari ini entah kenapa orientasinya pengen makan yang manis-manis melulu. Padahal kemarin riweuh pengen makan yang asin-asin, tapi di lemari cuma ada biskuit. Giliran beli snack ringan yang asin, eeeh…malah pengen yang manis.

Karena pengen bukan kepalang, akhirnya saya beli roti manis di stasiun. Fiiiuuuh…enyaaak enyaaak enyaaaaak…

Tapi eh tapi…, terntaya lidah dan perut saya ga puas. Dasar manusia, ga pernah puas emang. Siang hari saya diajak Mas Ali dan Adrian untuk bertemu Ozaki-sensei. Guru sekolah dasar yang dibina oleh Fukui Daigaku. Rencananya kami mau membahas mengenai masakan Indonesia yang akan disajikan untuk makan siang anak-anak SD tempat Ozaki-sensei bekerja. Acara ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian acara konfrensi APEC, yang pada bulan 6 tahun ini diselenggarakan di Fukui.

Dan ternyataaaa…, Ozaki-sensei memilih Mister Donut sebagai tempat untuk berdiskusi ria.

Ya ampyuuun…begitu masuk, mata saya menangkap donat yang menari-nari (lebaaaaay…) perut pun bergejolak.

salah satu donatnya Mister Donut

Pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen!!!!!!!

Tapi…

Tapi…

Tapiiiiiiiiiiiii….

Gak bisa dimakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!!

Donatnya ga bisa dimakaaaaaan!!! Gara-gara ga ketauan itu donat bahan-bahannya apa aja, ada bahan hewaninya ato enggak. Jadinya meragukan gitu deh…Karena meragukan, sebaiknya tidak dimakan.

Yasudaaaah…dadaaaah donaaaaat >.<

Sudah tidak dapat donat, saya membuat blunder lagi. Tau ga biasa minum kopi, malah mesen kopi. Huweeeeeeee…, jadi aja perut saya langsung mules ga karuan pas pulangnya. Jadi inget punya kenangan buruk, saya pernah minum kopi sekali, langsung hampir dua hari ga tidur. Padahal mata udah pengen bangeeet merem, tapi ga bisa tidur juga. Hiks, rupanya sampai sekarang pun saya masih ga kuat minum kopi..

Gara-gara ga kesampaian makan donat, dan masih pengen yang manis-manis. Akhirnya saya pergi ke supermarket dan membeli…

Eng ing eeeeeeng….

Sekotak ES KRIM Pino!!!!

Padahal ya…masih musim dingin. Si aku malah makan es krim. Biarlah, udah dua digit ini suhunya….wekekekekeke…

Alhamdulillah, puas sudah makan yang manis-manis…

Tinggal kita lihat saja, apakah kebaya buat acara resepsi nikahannya abang muat ato tidak  F(^_^)’

Cheers!

Nilna Amelia

2 thoughts on “Pengen Mister Donut >.<

  1. doeh, mpe skrg blm ksampean jg aq mkan mr. donut lho… hoshiii… btw jd kngen onigiri yg rasa tuna mayo… kngen cr buka plastiqny, huehehehe9….

    • hahahaha…iya kmrn pas di Tunabasi kita ga sempet nyobain ya? huehehehehe….
      ngomongin onigiri, si aku sudah ahli sekarang buka plastiknya, huahahaha…*dtendang*
      ayo re, kesini lagi…kita main2 lagi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s