Diary from Indonesia #4

Dear diary,

Sekarang saya sudah di Bandung lagi, di luar rencana memang. Seharusnya saya baru besok sore bertolak ke Jakarta dari Palembang dan malamnya ke Bandung. Tapiii…, berhubung mepet banget kalo besok kudu terbang dari Palembang ke Jakarta terus meluncur ke Bandung, dan esok harinya ke Jakarta lagi buat berangkat ke Jepang, saya memutuskan untuk pulang ke Bandung hari Senin pagi. Lumayanlah ada waktu dua harian untuk refreshing di Bandung. Lagipula saya mungkin akan berkelana di Jepang selama dua tahun dan tidak pulang ke Indonesia sampai selesai masa studi saya. So, let’s have a good time in Bandung!

Hampir seharian Bandung diguyur hujan plus petir, huiks, mudah-mudahan hari ini ga hujan heboh-heboh banget, coz there’s a lot things to do, mulai dari urut, creambath, ke kampus, ke tempat les jepang, ke toko buku, dan menonton My Name is Khan, lalu malamnya dilanjutkan bertemu teman.

Yosh, mudah-mudahan segala rencana bisa terealisasikan dengan baik, amiieen…

Eniwei, saya mulai mempersiapkan segala kebutuhan dan pesanan teman-teman di Bandung. Tampak akan heboh lagi. Ohohohohohoo…, tinggal bawang merah, cabe, daun pandan, daun jeruk, daun salam, lengkuas, oregano, rokok pesanan anak-anak lab, serta upeti buat anak-anak lab yang belum dibeli… Huiii, banyak juga ya yang belum dipersiapkan. Kudu diselesaikan hari ini nih…

Sebentar lagi, liburan yang menyenangkan ini akan selesai, dan saya akan kembali ke habitat saya yang sudah saya jalani satu setengah bulan ini. Meskipun kata teman-teman dan saudara-saudara saya, kepulangan saya ke Indonesia ini terlalu sebentar (emang iya sih), saya berusaha untuk tidak menyesal karena mengambil liburan singkat ini, dan berusaha untuk memaknai setiap hal-hal yang menyenangkan yang saya alami selama liburan. Hal-hal yang tidak menyenangkannya dilupakan saja…huehehehe…

Semoga hari ini berjalan dengan indah. Amieeen…

Cheers!

Nilna Amelia

Leave a Reply

