Diary from Indonesia #5

Dear diary,

Akhirnya liburan saya yang menyenangkan di Indonesia berakhir juga. Sedih siiih.., tapi demi masa depan, ga boleh sedih terus-terusan. Yang jelas saya harus kerja keras di Jepang biar studi saya lancar dan kembali lagi ke tanah air.

Liburan kali ini benar-benar menyenangkan. Abang saya menikah, that’s the happiest thing in this holiday. Saya sempet deg-degan pas abang saya ijab kabul. Heuu.., gimana ntar kalo saya yang nikah? Pasti lebih deg-degan. Huehehehe…

Meskipun liburan ini saya belum sempat bertemu semua sahabat saya, belum sempat jalan-jalan ke Pulau Kemarau dengan sepupu-sepupu saya, bahkan kemarin ga sempat pamit langsung ke tante saya, tapi saya senang dengan liburan ini.
Senang karena tidak harus melihat huruf katakana, hiragana, dan kanji yang berserakan dimana-mana.
Senang karena tidak mendengar percakapan dalam bahasa Jepang,
Senang berada di tanah air.

Tapi kan ga seru kalau senang terus. Jadinya sekarang cukup senang-senangnya dan segera kembali ke rutinitas saya yang akan saya jalani (Insya Allah) selama dua bulan.
Saya akan kembali ke Jepang,
Kembali ke tempat impian saya, hehehehe…
Demi masa depan! Caiyoooo!!!!!

See you again, Indonesia.
🙂

Cheers!
Nilna Amelia

2 thoughts on “Diary from Indonesia #5

Leave a Reply

