Kembali ke Fukui dan langsung homesick >.<

Dear diary,

Alhamdulillah saya sudah sampai Fukui, dan besok mungkin mulai ke kampus. Mungkin, karena besok ada ujian saringan masuk Universitas Fukui yang entah gelombang ke berapa. Perasaan sering banget ujiannya. Saya malah langsung tanya ke Sensei, bener ga boleh masuk sama sekali? Soalnya kejadian yang dulu, katanya ga boleh masuk, eeeh…malah pada masuk semua.

Jadi besok mau coba masuk dulu, kalo ga boleh, sorenya baru datang. Soalnya sudah harus mulai bikin medium dan inokulasi.

Sebentar lagi riset dimulai…

dan saya homesick…

ga enak banget rasanya…

Begitu menjejak kaki di Jepang lagi, semua jadi terasa asing, dan saya langsung merindukan 10 hari di Indonesia. 10 hari yang singkat, tapi begitu menyenangkan. Bertemu keluarga tercinta, melihat abang saya menikah, bertemu sepupu-sepupu, bertemu teman-teman, dan bertemu seseorang. Huahahahahaaa…

Hiks, semakin diingat, semakin sediiiiiih…

Pengen balik lagi ke Indonesiaaaaaaaa….

Homesick akut dan meradang niiiiih….

Mudah-mudahan homesicknya cuma sampai hari ini aja, dan besok harus semangat lagiiiiiiiiiiiiii!!!!

Yosha!!! Demi dua tahun ke depan! Demi martabat bangsa, negara, dan agama (naon deui?)!!! S.E.M.A.N.G.A.T!!!!!!!

Cheers!

Nilna Amelia

2 thoughts on “Kembali ke Fukui dan langsung homesick >.<

  1. Dear kunil,

    siapakah gerangan seseorang yang BERHASIL kamuh temuin..ih ih kamuhhh gak cerita cerita yah >_<

    ayooo semangadd biar cepet balik lagihh kunil ^.^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s