a weekday that seems like a weekend

Dear diary,

Hari ini Sensei tidak datang ke kampus, karena ada konfrensi di Kagoshima, sampai hari Sabtu. Sudah itu minggu depan hari Seninnya libur. Jadi bisa dikatakan, terhitung hari ini hingga hari Senin, kegiatan di lab seperti orang lagi santai-santai di pantai. Huehehehehe….

Hari ini malah saya baru datang ke kampus pukul 13.00, alias setelah sholat Dzuhur. Begitu sampai cuma ada Okada-Sensei, Masuda-san, Furia-kun, dan Oba-kun. Memang lagi libur semester juga sih, tambah lagi Sakurai-Sensei ga ada, jadi aja lab sepi melompong.

Seperti ke-santai-an saya hari ini lengkap sudah, karena penelitian tidak ada. Jadi tadi saya sepertinya cuma setor muka ke lab. Sampai di lab, baca jurnal, destruk kultur saya yang kontaminasi, sudah itu cabuuuuuuut.

Cabut pun bukan berarti pulang ke rumah, tapi jalan-jalan ke Nitori. Huahahahaha, udah dari dulu sih pengen ke toko ini lagi. Nitori itu kalau di Indonesia seperti Index, tapi lebih kecil lagi, jual berbagai macam perabotan rumah tangga, mulai dari sendok sampai kasur, harganya pun relatif murah (untuk ukuran Jepang) dibandingkan toko perlengkapan lainnya.

Karena saya ga apal jalan ke Nitori, dan jauh pula letaknya, saya akhirnya mengajak Bu Khairuman pergi. Jadilah kami berangkat dari Bunkyo (daerah apato dan kampus) menuju Nitori pukul 15.00 (cuma dua jam ternyata saya di lab :p).

Oh ya, ngomong-ngomong Yamapi (aktor Jepang kesukaan saya) juga belanja di Nitori lho…Bedanya kalau Yamapi beli kursi seharga 20.000 yen, saya beli ini nih…

Gelas seharga 99 yen dan teko seharga 999 yen ^_^

Yaaa…jangan dibandingkan dengan Yamapi lah ya, beda standar penghasilan. Huahahahahaaa…

Selesai dari Nitori kita langsung ke Apita, mall disini. Sampai disana, ke toko 100 yen, beli ini…

piring piggy, ini halal kan? hehehehe...

Sebenarnya banyak lagi sih yang dibeli. Seperti saya lagi kumat belanja-belanji nih….Mudah-mudahan ga keterusan…hehehehee…

Cheers!

Nilna Amelia

2 thoughts on “a weekday that seems like a weekend

Leave a Reply

