Hari yang Dingin

Dear diary,

Overall, hari ini adalah hari yang dingin dari tengah malam sampai saat ini. Meskipun, kalau dibandingkan bulan Januari, hari ini suhunya lebih tinggi dan ga ada embel-embiel sakit kaki yang diduga karena penyempitan pembuluh darah akibat kedinginan. Alhamdulillah, meskipun dingin, saya sehat-sehat aja.

Kenapa hari ini saya bilang dingin?

Pertama, karena tengah malam, saat layar hape berganti dari tulisan tanggal 20,menjadi tanggal 21, tiba-tiba di luar kayak ada bunyi truk. Well, sebenarnya bukan truk, ternyata angin kencang. Kencaaang bangeet, ga kayak biasanya. Ternyata saat paginya saya melihat sepeda saya sudah terguling dengan indahnya dan kotor bangeeet, kayak abis kena banjir. Kata zener, tapi pagi, hujannya kotor gitu, ada tanahnya. Berarti semalam angin kencang banget kan, sampai tanah ikut-ikutan nimbrung ujan.

Kedua, saat saya bersama Bu Khairuman dan Zener mau ke yusu. Di tengah jalan tiba-tiba ujan es masa!!! Buset dah, kemaren aja cuacanya cerah dan bunga-bunga bermekaran. Sekarang ujug-ujug ujan es! Ini masih musim dingin apa udah musim semi??

Ketiga, saat heboh-hebohnya ujan es, payung saya patah!!! Ini payung kedua dalam tiga bulan pertama yang sukses patah diterpa angin kencang. Jadi aja tanpa payung saya ngebut ke yusu. Baju sukses basah karena ujan es >.<

Keempat, air panas di kamar mandi saya ga keluar dari kemarin sore. Airnya dingiiiiiiiiiiiiiiiiiin bangeeeet… Jadi aja tadi pagi sukses mandi pakai air dingin. Alhamdulillah, mandinya jadi lebih seger…Huahahaha…tapi saya ga mau lama-lama mandi air dingin. Mudah-mudahan besok ato lusa udah nyala lagi air panasnya. Amiieeen…

Kelima, malam ini dingin, lumayan sih. Dan saya menyalakan heater. Ga lama heater dinyalakan, tiba-tiba lampu tanda minyak tanahnya abis menyala. Yaudah, 10 menit kemudian tu heater diem deh alias ga nyala. Jadi aja sekarang selimutan. Huahahahahaa…

Ya Allah, segeralah datang musim semi yang pada saat itu matahari bersinar cerah, udara hangat, dan bunga-bunga bermekeran. Amiiieeeen….

Cheers!

Nilna Amelia

Leave a Reply

