Para lelaki Jepang

Dear diary,

Saya akui, salah satu hal yang paling menyemangati saya untuk sekolah ke Jepang adalah karena pria-pria tampan di dorama Jepang. Hehehee… Saya bahkan merupakan fans NEWS, boyband di bawah asuhan JE. Kalau ada konsernya, saya akan datang. Hahahahaha… Selain NEWS yang punya Yamashita Tomohisa, dan Nishikido Ryo, saya juga suka Mizushima Hiro, Oguri Shun, Mukai Osamu, Kaname Jun, dst, dst, dst. Pokoknya yang kinclong-kinclong lah.

Saya suka melihat di internet atau di majalah bagaimana mereka berpakaian. Hmmm….Saya suka style cowok-cowok Jepang, saya suka bagaimana mereka me-matching-kan pakaian. Saya suka selama masih dalam batas kelaki-lakian. Saya malah pengen mendandani abang saya dengan celana jeans, sepatu boots, t-shirt casual, dan jas gitu, terus pakai kacamata. Hahahaha, tampak keren, tapi pasti abang saya ga mau :p

Namun, akhir-akhir ini seiring dengan semakin sering saya bertemu teman-teman kuliah yang mayoritas cowok, sering jalan-jalan, saya sering melihat para lelaki Jepang memakai pernak-pernik perempuan. Sebut saja anting (masalah anting, mungkin sudah biasa bagi pria Jepang, dan menurut saya pria Jepang memakai anting tidak aneh), dompet dan tas (menurut saya mereka sering memakai dompet dan tas dengan desain untuk wanita), dan kemudian kalung!!!! (ok, ada kalung yang di desain untuk kaum pria. Namun suatu hari teman di kampus saya pakai kalung manik-manik yang banyak dijual di Pasar Baru, kalung manik-manik untuk perempuan………..)

Dan lebih shock lagi, ada juga yang pakai eye liner. Selama ini saya belum pernah lihat pria pakai eye liner, kecuali para penyanyi yang memang memakai make up lebih untuk menambah kesan gothic. Baru kali ini saya melihat langsung pria memakai eye liner.

Shock saya…. untungnya ga semua seperti itu. Untung masih ada yang berdandan biasa saja. Saya jadi merubah mind set saya. Saya lebih suka yang berdandan biasa saja. T-shirt, jeans, sepatu, jaket atau kemeja. Looks better for me.

Oke, postingan ini hanya opini saya saja. Mohon maaf kalau ada yang tersinggung. Saya tidak bermaksud untuk menjelekkan atau maksud jelek lainnya. Ini hanya pandangan saya mengenai fashion.

Cheers!

Nilna Amelia

Leave a Reply

