Sensei saya

Dear diary,

Sensei saya itu…

Muda, masih di awal 40 kayaknya, bentar lagi jadi profesor.

Stylish, gayanya ga kayak bapak-bapak. Ke kampus yang notabene kantornya, dia hanya pakai celana jeans dan kaos polo.

Mobilnya…jangan ditanyaaaa…Mobil balap keluaran Subaru yang sudah dimodif. Mobil beliau adalah mobil pertama yang saya liat di Jepang dengan gigi manual, buat automatik

Kalo udah nyetir, dia akan pakai kacamata hitam, dan langsung menyetir dengan kecepatan diatas 120.  Sama sekali tidak terlihat seperti seorang akademisi, melainkan mas-mas gaul

Saya akui, dia ganteng. Putih dan tinggi. Bisalah jadi model mah. Mukanya nyerempet-nyerempet dikit sama Matsumoto Jun.

Kalo ngomong ke kita, pakai bahasa gaul, yang kalo diterjemahkan jadi “gw” dan “lu”

Funkylah…dosen-dosen yang lain kebanting deh…

Nah…Sensei…, tuh udah saya puji tuh… So, for crying out loud, tolong doooong belilah larutah HBCD pure alpha, beta, gamma, yang seharag 173.000 yen per botolnya ituuuuu…. Saya sangat yakin, seyakin-yakinnya saya bahwa bumi itu bulat, kalo analisis LC-MS pakai senyawa pure itu, pasti hasilnya langsung topceeeeer!!!!!

Cheers!

Nilna Amelia

Leave a Reply

