Curhatan kilat

Dear diary,

Berhubung gw ga punya temen curhat disini, maksud gw yg bentuk nyata, manusia, 3 dimensi, jadi gw nulis curhatan kilat disini ajalah.

Akhir-akhir ini mungkin emosi gw lg ga stabil, jadi semua serba salah. Belum lagi ditekan oleh Sensei untuk cepet-cepet ngelarin penelitian. Yang lebih nyeseknya, gw udah pontang panting ngerjain penelitian gw, sementara temen-temen yang lain main nintendo DS, eeh mereka ga ditegur, malah gw yang kena semprot. Dongkol juga, tp ya sudahlah, telen aja. Klo udah gini gw kangen banget sama lab eko, sama anak2nya, sama dosen2nya. Pengen balik aja kesana…

Dan entah gw yang over sensitif ato emang orang-orang sekeliling gw ga sensitif, gw akhir-akhir ini merasa sendirian. Semua sibuk dengan urusannya. Seperti ga ada yang nyemangatin. Mungkin satu-satunya yg ngebuat gw bisa tetep terus berusaha sambil nyemangatin diri sendiri, adalah orang tua gw. Ya, kalo inget wajah mereka yang tersenyum, sejatuh apapun gw, gw harus bangkit, mau ga mau. Soalnya gw disini, demi mereka.

Dan skrg saat gw di titik terendah, sejak semalam gw berusaha untuk semangat. Berusaha nyemangatin diri sendiri. Eeeh, begitu sampai lab, ada aja yg bikin lesu, entah bahan yg gw pesen belum datang, tampang jutek temen gw, trus autoklaf yang tadi error, dan skrg sentrifuga gw ga berhasil.

Kalo udah gini, pengennya ke kantin sebentar, ngobrol sama temen. Yah, minimal ada yang nyemangatin, just need a simple smile and words, “everything will be okay, Nilna.”

Tapi ga ada…

Yaudahlah… Semangat aja…

Cheers!

Nilna Amelia

Leave a Reply

