Menjejak, berlari, dan terbang!

Dear diary,

Cukup sudah sebulan saya dipermainkan oleh perasaan dan pikiran-pikiran negatif saya. Cukup sudah sebulan saya terpenjara dalam kebodohan yang saya buat sendiri. Cukup sudah saya hancur sehancur-hancurnya, cukup sudah saya berteriak menangis mengeluh dan terus terpuruk. Cukup sudah!

Sekarang saatnya menjejak, melangkah, berlari, dan terbang… menuju impian saya. Pikiran-pikiran jahat saya ga punya hak buat mengganggu saya, gak punya hak buat nginjek-nginjek prinsip saya. Dan saya mau tunjukkan, kalo di akhir nanti, saya yang akan tersenyum, bukan mereka yang tertawa terbahak-bahak karena saya mengikuti mereka.

Saya punya Allah, saya punya Dia yang Maha Segalanya! Karena itu saya ga punya hak takut sama mereka, sebab yang melindungi saya adalah Raja Segala Raja!

Saya akan mencapai impian saya! Impian besar saya, tujuan hidup saya, fokus hidup saya, cita-cita luhur saya! Karena itu saya ga boleh kalah! Saya akan pasang impian saya itu di tepat 5 cm di depan mata saya, dan saya akan terus memandangnya sampai saya mencapainya.

Hari baru dimulai!

“Ya Allah, berikan saya kekuatan untuk menjalani hidup ini, jadikanlah saya orang yang senantiasa bersabar, dalam keadaan apapun itu. Jadikanlah saya orang yang tetap memegang teguh prinsip hidup saya sampai saya meninggal. Bimbing saya selalu, ke jalan lurusmu, jalan yang ditunjukkan Nabi Muhammad SAW, jalan yang diikuti oleh para sahabat dan orang-orang beriman lainnya.”

Yosh! Semangaaaat!!!

2 thoughts on “Menjejak, berlari, dan terbang!

Leave a Reply

