Finally, I wrote this :)

Yang saya percaya,

Allah sayang sama saya, Dia tidak pernah meninggalkan saya kapan pun. Dialah yang menjaga saya, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 4 minggu sebulan, 12 bulan setahun, sepanjang hidup saya, dan sampai kapan pun.

Karena itu, saya tidak perlu takut lagi, saya tidak perlu bimbang. Saya percaya Allah tidak akan mendzalimi saya, tidak akan menyesatkan saya. Yang ada, ketika saya tersesat, itu karena saya jauh dariNya.

Karena itu, saya perlu Allah, kapan pun, pada kondisi apapun. Dulu saya jengah sekali dengan diri saya, yang terus memikirkan hal-hal yang tidak penting, yang selalu risih dengan keadaan sekitar saya. Dan saya menjadi takut, takut akan menjadi bagian seperti hal-hal buruk yang tidak penting itu.

Sekarang saya tidak perlu takut lagi, buat apa? Menghabis-habiskan energi. Karena saya yakin, Allah akan menjaga saya. Allah akan membimbing saya agar tidak tersesat. Dengan caranya, somehow saya akan mendapatkan petunjuk dari Allah, sebab Allah-lah yang paling dekat dengan saya, yang paling mengerti saya.

Ya, saya percaya Allah, lebih dari yang lain, lebih dari diri saya sendiri.

Itu kata saya, kata hati saya.🙂

Leave a Reply

