Finally, I wrote this :)

Yang saya percaya,

Allah sayang sama saya, Dia tidak pernah meninggalkan saya kapan pun. Dialah yang menjaga saya, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 4 minggu sebulan, 12 bulan setahun, sepanjang hidup saya, dan sampai kapan pun.

Karena itu, saya tidak perlu takut lagi, saya tidak perlu bimbang. Saya percaya Allah tidak akan mendzalimi saya, tidak akan menyesatkan saya. Yang ada, ketika saya tersesat, itu karena saya jauh dariNya.

Karena itu, saya perlu Allah, kapan pun, pada kondisi apapun. Dulu saya jengah sekali dengan diri saya, yang terus memikirkan hal-hal yang tidak penting, yang selalu risih dengan keadaan sekitar saya. Dan saya menjadi takut, takut akan menjadi bagian seperti hal-hal buruk yang tidak penting itu.

Sekarang saya tidak perlu takut lagi, buat apa? Menghabis-habiskan energi. Karena saya yakin, Allah akan menjaga saya. Allah akan membimbing saya agar tidak tersesat. Dengan caranya, somehow saya akan mendapatkan petunjuk dari Allah, sebab Allah-lah yang paling dekat dengan saya, yang paling mengerti saya.

Ya, saya percaya Allah, lebih dari yang lain, lebih dari diri saya sendiri.

Itu kata saya, kata hati saya.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s