Perubahan-perubahan kecil

Dear diary,

Saya memang pemalasan…salah satunya malas nulis blog. Hahahahaa…. Berhubung jauh dari suami, kerjaan tiap hari cuma ngantor-pulang-bobo, akhirnya saya kembali terdampar disini, nulis lagi deh. wakakakaa…

Jadi ada update-an apakah kali ini? Hmmm…apa bener kerjaan saya cuma ngantor-pulang-bobo. Yaaa ga juga siiiiih…. disela-selanya ada makan-sholat-baca-fesbukan-nelpon. Hehehehe…masih standar-standar aja.

Tapi sebenarnya ada yang berubah ga sih?

Ya ada sih…

Saya jadi lebih concern sama siklus mens saya. Hahahahahaaa…. Sejak nikah jadi update persoalan masa subur, ovulasi, kapan waktu yang pas buat test pack, dll. Makluuum, sedang mengharapkan untuk hamil, tapi sampai sekarang masih belum…nampaknya harus lebih bersabar lagi🙂

Selain itu? Hmmm…lagi concern soal duit! Hahahaa…mau punya rumah baru, bakal banyak pengeluaran… Saya juga coba-coba jualan juga, masih keciiiiiiiiiiil bangeeeet, yg beli baru kakak ipar sama ibu mertua…hahahaa… Lagi coba-coba jualan hijab, jadi reseller gitu. Lucu-lucu deh motifnya, kalo tertarik hubungi saya yaaa…hahahahaa…

Yang lebih kerasa, sejak nikah sih, saya jadi suka baca sejarah-sejarah Islam, kisah Para Nabi dan Rasul, kemudian kisah para Sahabat, kisah pejuang Islam seperti Salahuddin Al-Ayyubi, sampai kisah keemasan Islam di Eropa. Dulu sih saya mah asal tau aja, ooh…Nabi ini dulu gini, Nabi ini dulu gitu. Tapi sejak nikah, suami saya sering cerita macem-macem. Ga cuma tentang Nabi Muhammad SAW, tapi juga Nabi Nuh as, Nabi Ibrahim as, Nabi Daud as, Nabi Isa as, Nabi Sulaiman as, yaaa semuanya laaah…jadi tahu kenapa ada Yahudi, Kristen, Islam, trus tentang 4 khalifah, waaaah macem-maceeem laaaaah…. lama-kelamaan jadi tertarik trus sekarang kalo suami jauh suka browsing-browsing aja baca di internet, trus nanti sharing sama suami lewat telfon. Hehehe…ternyata asik banget belajar sejarah Islam, yang ternyataaaa jauuuuh lebih asik dibandingin sejarah lainnya (karena udah banyak simpang siurnya, contohnya sejarah Indonesia).

Sekarang lagi suka nyari kisah tentang Salahuddin Al-Ayyubi. Pengen cari bukunya. Kalo ada yang tahu, kabar2i yaaaa🙂

Well, yang kerasa sih sebenarnya perubahan-perubahan kecil aja. Mungkin karena saya masih tinggal jauh sama suami dan belum “isi”, jadi perubahan besar yang signifikan seperti kebanyakan pasangan pasutri lainnya belum kerasa. Kesannya masih seperti pacaran. Hahahaaa…. Tapi ternyata, dengan adanya perubahan-perubahan kecil ini, saya yakin akan memberikan efek yang besar begitu nanti memulai hidup bareng sama suami di rumah kami sendiri… Mudah2an saat yang dinanti itu segera tiba. Amiieen Ya Allah.

Cheers!

Nilna Amelia

6 thoughts on “Perubahan-perubahan kecil

  1. Nilna tengkyu ya…banyak info2 di blognya tentang FUKUI…soalnya aku lagi di TSURUGA. Moga sukses mmbangun kluarga yg tangguh , sakinah, mawaddah, warrohmah…
    Wassalam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s